Temu Daerah III HIPMI PT Sulawesi Selatan, Begini Harapan HIPMI PT Unibos

oleh -6 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan gelar Temu Daerah yang ke 3 untuk memilih Nahkoda di HIPMI PT SULSEL. Seperti yang di ketahui ada dua calon yang memperebutkan Posisi Ketua Umum, Sulvicar dan Khaerul Amran.

Setiap organisasi akan di katakan berhasil apabila regenerasi kepemimpinan dan kepengurusan tetap hidup di dalamnya. Hal ini di buktikan dengan terlaksananya pemilihan ketua baru dan pengukuhan anggota baru.

“HIPMI PT Sulawesi Selatan di kepengurusan kanda Yuspartman Yunus sangat baik, di buktikan dengan beberapa kegiatan besar yang pernah di laksanakan. Pribadi dari Ketum HIPMI PT SULSEL juga sangat bersahabat dan sangat memperdulikan kami di HIPMI PT Kampus di Sulawesi Selatan,” tutur M. Khaka Kusumah, Ketua HIPMI PT Universitas Bosowa.

HIPMI PT Sulawesi Selatan memang telah banyak melaksankan kegiatan besar seperti Entrepreneur Camp, School of Leadership, Dialog Kepemimpinan dan masih banyak lagi.

“Kami di HIPMI PT Universitas Bosowa, berharap kegiatan Temu Daerah III HIPMI PT Sulawesi Selatan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. Kami merasa kedua calon adalah kader terbaik HIPMI PT dan pantas memperebutkan posisi itu. Tapi kita lihat saja, pasti ada yang terbaik,” Lanjut Khaka Kusumah.

Seperti yang di ketahui kedua Calon Ketua Umum sudah lama berorganisasi di HIPMI, Sulvicar adalah Ketua Bidang Perdagangan dan Jas HIPMI PT Sulawesi Selatan, sedangkan Khaerul adalah Sekertaris HIPMI PT Bone.

“HIPMI PT Sulawesi Selatan memiliki banyak prestasi yang di tinggalkan oleh Ketua Umum Yuspartman Yunus, semoga Ketua Umum yang terpilih nantinya tetap melanjutkan prestasi itu. Kami juga HIPMI PT Universitas Bosowa, akan mengejar HIPMI PT Sulawesi Selatan. Untuk melaksanakan kegiatan Temu Kampus 2 demi regenarasi kamu, Insya Allah secepatnya,” tutupnya.