Keliling Pantau Kelurahan, Camat Ujungtanah Minta Lurah Aktif Edukasi Warga

oleh -5 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Camat Ujungtanah Andi Unru, Melakukan pemantauan Wilayahnya di Beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Ujungtanah, Kunjungannya itu dalam rangka penanganan covid-19 terkait edukasi ke warga.

” Kita sampaikan ke warga dengan cara edukasi sehingga warga paham tentang Covid-19 adapun riak-riak penolakan rapid tes yang timbul itu karena mereka tidak paham dan termakan isu isu yang tidak bertanggung jawab,” kata Andi Unru dihadapan warga di kantor kelurahan, Rabu 10 Juni 2020.

Selain itu, Andi Unru juga berpesan kepada seluruh lurah di Kecamatan Ujungtanah untuk tetap melakukan edukasi kepada warga tentang covid-19 agar masyarakat paham tentang hal itu.

” Mari kita lebih Edukasi ke Warga dalam hal penangaanan covid-19 sehingga masyarakat paham tanpa tanpa adanya lagi riak- riak di tengah masarakat,”ungkapnya.

Ia menambahkan seluruh warga masyarakat  Kecamatan Ujungtanah mendukung program pemerintah provinsi sulsel dalam hal ini  Gubernur Sulawewesi Selatan dan program Pemerintah Kota Makassar Pj Walikota Makassar Prof Yusran untuk bersatu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga dapat hidup Normal kembali.

” Semoga kita dapat hidup Normal kembali dengan cara perketat penerapan pelaksanaan protokol kesehatan covid 19 yakni (pakai masker,jaga jarak,sering cuci tangan pakai sabun,dan olah raga yang teratur serta menjaga immunitas, jangan mudah terprovokasi dengan hoaks,” tutup.