Adira Finance Sulampua Beri Keringanan Kredit Bagi 17 Ribu Nasabah Terdampak Covid-19

oleh -6 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

MAKASSAR — Di tengah pandemi Covid-19, PT Adira Dinamika Multi Finance,Tbk, atau Adira Finance telah melakukan relaksasi atau keringanan kredit kepada 17 ribu pelanggan, dengan nilai relaksasi sebesar Rp 18 Milyar di wilayah Sulawesi Maluku dan Papua (Sulampua).

“Relaksasi terhadap pelanggan tersebut diberikan untuk memberikan kelonggaran cicilan sesuai dengan intruksi pemerintah Indonesia,” kata Kepala Adira Finance Wilayah Sulampua, Nanang Kurniawan melalui video conferencenya, Selasa (28/4/2020).

Nanang mengimbau kepada konsumen Adira yang ingin melakukan kelonggaran pembiayaan karena usahanya macet ditengah wabah Covid 19, bisa dapat mengajukan permohonan di web resmi Adira Finance.

” Pelanggan dapat melakukan pengajuan relaksasi disebabkan beberapa faktor salah satunya yaitu usahanya macet, di web resmi Adira Finance dengan mengisi formulir tanpa datang ke cabang Adira karena kami mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan physcal distancing,” tambahnya.

Selain itu Nanang juga mengajak konsumennya untuk menggunakan Aplikasi Adiraku. Yakni sebuah layanan aplikasi berbasis digital untuk solusi kemudahan bertransaksi secara realtime selama 24jam tanpa harus meninggalkan rumah maupun aktivitas lainnya.

“Aplikasi adiraku menjadi metode transaksi yang aman digunakan dimasa pandemi Covid-19ini, sehingga konsumen kami di Sulawesi dan wilayah lainnya di Indonesia dapat mengakses pelayanan Adira Finance secara online untuk mendapatkan solusi keuangan sesuai kebutuhan dengan cepat, kapan saja dan dimana saja,” pungkasnya. (*)