Aksi Demo Kerap Bikin Macet Kasat Lantas Keluarkan Imbauan

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Intelijennews, Makassar Pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota telah di mulai, namun dengan adanya beberapa kendala yang muncul hingga adanya sengketa pilwali seakan membuat pesta demokrasi di kota Makassar sedikit dalam keadaan terkendala.

Hal tersebut dapat terlihat dari rutinitas tim pemenangan salah satu paslon yang acapkali melakukan aksi demonstrasi, sehingga menghambat jalannya arus lalu lintas.

Bahkan dalam aksi tersebut juga mempertontonkan sebuah tulisan yang cukup membuat bulukuduk merinding, tak tanggung tanggun salah satu tim paslon saat demonstrasi menuliskan “Jangan Biarkan Makassar Berdarah” tulisan pada spanduk.

Seoalah gayung bersambut aksi demonstrasi paslo berjalan seakan berseri hingga adanya putusan MA terkait kasasi KPU yang tidak menerima hasil dari peradilan sengketa PTUN Makasaar.

Terkait aksi tersebut dan untuk keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas yang kita inginkan bersama, Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Dr. Masaluddin. Sip,SH,MH. Jum’at (20/4/2018). Memberi maklumat himbauan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan yang akan melintasi kota makassar untuk menghindari beberapa ruas jalan.

Adapun himbauan Kasat Lantas Polrestabes Makassar tersebut adalah langkah antisipasi gerakan yang akan timbul jelang keluarnya amar putusan yang diperkirakan terbit pada 23 april 2018.

Dengan segala hormat saya kasat lantas polrestabes makassar komisaris polisi Dr. Masaluddin. Sip,SH,MH. Menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan yang akan melintasi kota Makassar, agar berkenan menghindari jalan jalan protokol utama antara lain jalan Urip Sumoharjo, Perintis Kemerdekaan, Andi Pangeran Pettarani, Tol Reformasi yang mengarah ke Ply Over, Jalan Alauddin, Antang raya Manggala, dan Jenderal Sudirman. Jelas Kasat Lantas

“Maklumat ini sehubungan dengan menunggu hasil memori banding yang di ajukan KPU kota Makassar ke MA terkait sengketa pemilukada walikota dan wakil walikota makassar tahun 2018 yang di perkirakan amar putusannya sudah diketahui dimakassar pada hari Senin tanggal 23 April 2018.” Terangnya.

Semoga dengan imbauan ini kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, seluruh aktivitas kita di hari itu dapat berjalan baik, aman, lancar dan selamat sampai tujuan dan berkenan terima kasih “Tabe salama”ki topada salama’ salama’ki wali wali” tutup Kasat Lantas Polrestabes kota Makassar (*)