AMPG Golkar Makassar Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran Pajjaiang

oleh -25 views
IMG 20210907 WA0272 https://sulselexperience.com/ampg-golkar-makassar-beri-bantuan-sembako-korban-kebakaran-pajjaiang.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα AMPG Golkar Makassar Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran Pajjaiang 1 Tak Berkategori AMPG Golkar Makassar
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSELEXPERIBCE.COM – Ketua AMPG kota Makassar yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD kota Makkassar Andi Suharmika mengunjungi korban kebakaran di jalan Pajjaiyang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. (7/9/21)

Diketahui, Si jago merah pada hari Senin 6 Sepetember 2021 sekitar pukul 14:00 siang. Meludeskan 12 rumah warga yang dihuni 40 jiwa.

Ketua AMPG Makassar ini menemui korban kebakaran dan memberikan bantuan Sembako, “Saya mewakili bapak Munafri Arifuddin selaku ketua Golkar Makassar memberikan bantuan sembako,” ucap Mika sapaan lain Andi Suharmika

Salah satu perwakilan warga menerima bantuan tersebut menyampaikan banyak terima kasih atas segala perhatian dan bantuan yang berikan pak Appi sebutan lain Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin.

Bagi warga di jalan Pajjaiyang, Biringkanaya dan Tamanlarea, sosok Andi Suharmika sudah sangat akrab dan dikenal warga di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Biringkanaiya dan Tamalanrea, Warga sering menyapanya dengan panggilan Mika.

Saat ditemui awak media. Mika mengatakan, “Tadi bantuan yang kita berikan berupa sembako air mineral dan makanan siap saji, inshaallah kedepan kita akan melihat kondisi disana,” ujar Mika

“Kalo sudah mulai membangun kita, akan distribusikan kembali bantuan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran,” katanya.

Andi Suharmika merupakan anggota Fraksi Golkar DPRD kota Makassar ini merupakan perwakilan kelompok milenial di kota Makassar yang bergabung ke Partai Golkar Makassar dengan membawa semangat perubahan.