Appi CEO PSM, Sholat Bersama Suporter Dalam Persaudaraan

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Bukan cuma membawa PSM menapaki puncak klasemen Liga Indonesia 2018. Tapi kehadiran Munafri Arifuddin sebagai CEO PSM, juga membawa perubahan besar dalam mental suporter. Bahkan di stadion pun, kini suporter bisa sholat berjamaah dengan khusuk.

Seperti yang terlihat, Sabtu (19/05/2018) malam, di pintu utama Stadion Mattoanging Makassar. Sebelum menyaksikan laga tim kebangaan PSM Makassar, ribuan suporter terlebih dahulu menunaikan ibadah sholat Isya dan taraweh berjamaah. Di shap pertama, tampak Munafri Arifuddin bersama legilastor Golkar Rahman Pina.

Usai shalat taraweh bersama, Munafri lalu mengajak ribuan suporter dengan kostum merah ini kemudian masuk stadion. “Ini luar biasa, sekaligus menjadi inspirasi bagi suporter sepakbola lain di tanah air. Bahwa menonton bola itu tak harus meninggalkan sholat,” jelas Ocha Alim, Presiden Suporter The Maz Man yang ikut sholat berjamaah. 

Munafri Arifuddin memang dikenal sebagai CEO bola yang taat. Dalam setiap laga PSM dimanapun, ia selalu menekankan seluruh skuadnya yang beragama Islam untuk selalu sholat di awal waktu. (R/Halim)