Begini Keseruan The First Family Gathering Relawan Prof Andalan

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews, Gowa – Relawan Prof Andalan (Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) menggelar The first family gathering di objek wisata air terjun Desa Pao, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa yang berlangsung selama dua hari, tanggal 6-7 Oktober 2018.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam the first family gathering, dengan konsep outbond. Bahkan, berbagai macam games yang dilakukan para relawan Prof Andalan.

Barisan Muda NA (BMNA) Sulsel yang dikomandoi oleh Andi Rio mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi sesama relawan yang dihadiri juga oleh Team 17 Prof Andalan.

“Tujuannya kita ini having fun karena kita sekaligus merayakan kekompakan, bahkan merayakan kemenangan Prof Andalan karena kita berhasil memperjuangkan beliau,” kata Andi Rio.

Lebih lanjut, Andi rio menjelaskan, the first family gathering ini juga termasuk memastikan seluruh relawan Barisan MudaNA dari 24 kabupaten/kota beserta relawan lain di Sulawesi Selatan agar terus kompak.

“Kegiatan ini tidak lain untuk melatih kesolidan kita sebagai relawan Prof Andalan. Kita isi dengan games, karena kita gelar di alam terbuka maka kita saling menjaga,” jelasnya.

Hal senada juga disampikan oleh Nurdjanna yang tergabung di Barisan MudaNA menuturkan, hingga sampai sekarang para relawan Prof Andalan masih tetap solid, apalagi dengan digelarnya family gathering.

“Ini adalah yang pertama setelah Prof Andalan menang, jadi tahun depan Insya Allah kita mau family gathering relawan sebagai kegiatan tahunan kita,” tutur Nana sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Lintas Team 17 Warni Saharuddin mengatakan, family gathering ini sebagai wujud kekompakan para relawan yang tak pernah kendor.

“Sekaligus kita silaturahmi para relawan Prof Andalan, makanya kita gelar kegiatan the first family gathering bersama relawan lain,” ucap Warni. (*)