Beri Kodam Hasanuddin Bus VVIP, Ini Pesan Mayjen TNI Andi Sumangerukka jika Tidak Lagi Jabat Pangdam

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, sulselexperience,com- Ada hal yang spesial setelah Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, melantik 13 pejabat teras Kodam XIV Hasanuddin.

Pelantikan atau serah terima jabatan ini berlangsung di pelataran Balai Manunggal Hasanuddin (BPH) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (23/6).

Hal spesial yang dimaksud adalah, saat Pangdam Mayjen Andi Sumangerukka menyerahkan bus operasional VVIP ke pihak Kodam Hasanuddin dilokasi itu.

“Saya sedikit bercerita dulu tentang mobil ini, kita serahkan. Pertama itu sebenarnya angan-angan saya untuk mewujudkan hal tersebut. Misalnya ketika kita melakukan kegiatan kunjungan, salah satunya kalau kita berangkat ke suatu daerah perlunya kebersamaan, maka sekarang perlu cukup menggunakan satu kendaraan dan kita sudah berada di situ dan di situlah tempat kebersamaan,” kata Pangdam Mayjen Andi.

“Kedua, kita tahu bahwa mobilitas kita ke depan itu jauh lebih banyak dan membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi,” lanjut Mayjen Andi Sumangerukka.

“Kendaraan ini nanti kita gunakan bersama-sama, ini saya yang serahkan ke kodam, kenapa?, suatu saat, semisal saya pindah dari sini maka saya masih menjadi bagian dari sini,” tambah Mayjen TNI Andi.

Pangdam Andi pun mohon kepada pejabat logistik agar kendaraan bus VVIP ini bisa dirawat dengan baik. Karena ini kendaraan VVIP.

“Artinya kadang-kadang barang itu bisa didatangkan akan tetapi susah untuk merawatnya seolah-olah bisa beli gajah, tapi gak bisa beli sepatunya,” ujar Andi.

Usai memberikan sambutan Pangdam didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka menyerahkan dan meresmikan penggunaan Bus VVIP (Hasanuddin) tersebut.

“Pada kesempatan ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kita resmi meyerahkan Bus VVIP Operasional Hasanuddin kepada Kodam Hasanuddin,” tutup Mayjen Andi.(£)