Check Point PSBB Kecamatan Makassar, Fokus Pengendara Tidak Gunakan Masker

oleh -7 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com,Makassar — Tripika Kecamatan Makassar Kembali Menggelar pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Hal itu dilakukan di Jalan Vetran Utara, Senin 4 Mei 2020.

Dari pantauan Sulselexeprience. com Tim Gugus Percepatan Covid-19 Kecamatan Makassar melakukan penertiban kepada pengguna Jalan Veteran yang tidak menggunakan masker.

Sementara itu, Camat Makassar Andi Ardhi Rahadian yang ditemui di lokasi menuturkan, kegiatan Check Point ini intens dilakukan sejak pemberlakukan PSBB di Kota Makassar.

” Selain Check Point BKO Satpol PP Kecamatan Intens Lakukan Patroli Wilayah dengan sasaran toko yang tidak mentaati aturan Perwali tentang PSBB ini,” tutur Andi Ardhi Rahadian, Senin 4 Mei 2020.

Ia berharap terlebih dengan pengguna jalan, warga Kecamatan Makassar khususnya untuk mentaati aturan PSBB ini yang tinggal empat hari lagi.

” Empat hari lagi PSBB di Kota Makassar, Sekiranya kita makin kompak dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini,” sahutnya.

Dari kegiatan ini sejumlah pengguna jalan yang terjaring tidak menggunakan masker dan harus mengisi surat pernyataan yang telah disediakan Gugus Tugas Kecamatan Makassar, (Ex/Acoji).