Demi Kesehatan, Tripika Kecamatan Makassar Makin Massif Terapkan PSBB

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Pemerintah Kecamatan Makassar bersama Tripika Polsek, Koramil,dan tim Kesehatan Wilayah Kecamatan Makassar makin Massif menerapkan Pembetasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Seperti yang terlihat di malam ke Sembilan PSBB, melakukan operasi bersama kepada pengguna Jalan Veteran Utara Pukul 21.00 WITA, Sabtu 2 Mei 2020, Malam.

Menurut Sekretaris Camat Makassar, Reskyanto, menuturkan sesuai Arahakan Pak camat Demi Kesehatan untuk lebih massif lagi dalam penerapan PSBB tersebut.

” Tadi kita apel dan langsung melakukan operasi dengan sasaran pengguna Jalan yang tidak menggunakan masker dan berboncengan dengan alamat yang berbeda. Terlebih juga kepada pengguna Roda Empat yang sering kedapatan melanggar,” kata Reskyanto.

Selain itu Reskyanto menyebutkan masih saja ada pelaku usaha yang membandel, membuka usahanya diluar jam aturan Perwali dimasa pandemi Covid-19.

” Pelaku usaha yang bandel kita berikan teguran tegas, sesuai perwali PSBB ini,” jelasnya.

Terpisah, Sementara itu Camat Makassar, Andi Ardhi Rahadian mengatakan pihaknya terus mengoptimalkan penerapan PSBB ini untuk memutus mata rantai wabah virus Corona ini sehingga cepat berlalu.

” Sekira itu ya, Harapan bersama tentunya bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19, tetap jaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkumpul,” tutur Andi Ardhi , (Ex/Aco).