Didukung 111 Tokoh Dalam Pilgub. Penyebab NH Masih Percaya Diri dan Tak Terima Kekalahannya?

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Sebuah gambar memuat 111 tokoh yang mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid dan Azis Kahar Muzakkar. Gambar tersebut beredar dan menjadi perbicangan di media Sosial Group Whatsapp. Jumat, (29/6/2018).

Hingga saat ini tersisa pasangan nomor urut 1 NH- Azis belum menyampaikan selamat kepada Calon Gubernur Terpilih Prof Nurdin Abdullah berdasarkan hasil Quick Count beberapa lembaga survei.

Berbeda dengan kandidat yang lainnya Agus Arifin Nu’mang sudah lebih dulu mengucapkan selamat via telepon dan Iksan Yasin Limpo sendiri mengirim melalui pesan singkat.

Dalam perbincangan salah satu group pilkada tersebut memuat dugaan yang menyebakan Nurdin Halid sampai detik ini masih berkoar koar tak menerima kekalahannya. 111 Tokoh nasional dan daerah yang termuat dalam gambar tersebut bisa jadi menjadi alasan kuat mengapa Nurdin Halid belum menerima kekalahan dirinya di pilgub Sulawesi Selatan yang berlangsung pada 27 Juni 2018 tersebut. (Rusdi)