Dinsos Makassar Jalin Silaturahmi Panti Asuhan, Menggelar Kemah Bhakti

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar Dinas sosial kota Makassar, melalui bidang Organisasi Sosial (Orsos), Dra. Eny Adriyani, menggelar kemah bakti bertemakan “Jagai Anak Ta” di asrama disabilitas jalan AP. Pettarani kota Makassar.

Kegiatan yang laksanakan Sabtu (18/11/2017), tersebut di hadiri ketua TP. PKK kota Makassar, Indira Yusuf Ismal Danny Pomanto bersama asisten 2 Pemkot Makassar.

Kepala dinas sosial kota Makassar, Dr. Mukhtar Tahir selaku ketua panitia menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan tersebut termasuk dalam menjalin silturahmi panti asuhan se- kota Makassar, menyatukan sinergitas program pemerintah kota yakni “Jagai Anak Ta”.

“Kemah bakhti ini dibungkus dengan nuansa silaturahmi, tak hanya itu berbagi perlombaan akan di gelar di sini,” Tutur Mukhtar.

Lanjut Mukhtar, dengan tema “Jagai Anak Ta”, bahwa sinergitas program pemerintah dapat berjalan di panti asuhan yang ada di kota Makassar, dengan memberikan tanggung jawab kepada para pengelolah panti asuhan.

Sementara itu ketua TP. PKK kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengatakan dengan kegiatan ini sinergitas program pemerintah kota makassar yakni “Jagai Anak Ta” dapat berjalan di seluruh panti asuhan di kota Makasaar.

“Saya pengen berinteraksi langsung dengan anak-anak panti, kebetulan anak saya sementara menyusun judul di kampusnya, nah judulnya juga yakni panti asuhan, sangat tepat nanti cari waktu tepat untuk kita berkumpul lagi,” Tutur Indira di hadapan para peserta kemah bakti.

Lanjut dikatakan indira, bukan sedekar panti, anak-anak hidup disana, kita pengen anak-anak panti di didik dengan baik, sehingga Kedepannya dapat berbaur ke masyarakat.

“Saya berharap, anak-anak di panti asuhan tetap semangat dan pengurus panti tolong kita “Jagai Anak Ta” dan di didik dipanti dengan baik, insya Allah sama anak-anak pada umumnya,” kata Indira. (jean/*)