Eks Legislator Gerindra Makassar Gabung Golkar

oleh -33 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

EXPERIENCE, Makassar – DPD Partai Golkar Makassar menambah amunisi baru. Setelah sederet tokoh politik, pamong senior, dan tokoh pemuda, kini partai yang dinahkodai Bos PSM Munafri Arifuddin ini kembali merekrut politisi Partai Gerindra.

Politisi yang dimaksud adalah Badaruddin Opier, mantan legislator Makassar dari Fraksi Gerindra periode 2014-2019.

Bergabungnya Opier ditandai penggunaan jaket kuning pada malam silaturahmi kader dan pembahasan program teras kuning, di Kantor DPD II Partai Golkar, Jl Lasinrang, Selasa (4/1/22) malam.

Kepada wartawan, Badaruddin Opier menyampaikan alasannya bergabung kepartai berlambang beringin ini. ” Saya bergabung untuk membantu masyarakat kecil. Saya tidak ingin jadi calon legislatif. Namun saya berharap ada tokoh masyarakat dari daerah pemilihan Mamajang, Mariso, Tamalate yang terpilih sebagai wakil rakyat nantinya lebih dekat dengan rakyat,” Katanya usai mengenakan jaket kuning.

“Burung itu kadang lelah dalam terbangnya sehingga memilih pepohonan rindang yang menghasilkan udara segar. Apalagi sosok Pak Ketua Munafri yang low profile dan memiliki ketegasan ibarat pohon beringin yang rindang dan kokoh, ” Imbuhnya.

Selain Opier, Ketua Laskar Komodo yang juga Pembina Kerukunan Warga Flores, Mide Djuang, juga ikut berjaket kuning logo beringin.

Ditemui Rabu (5/1) di ruang kerjanya, Ketua Bappilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir mengatakan, bertambahnya tokoh masuk Golkar adalah sebuah amunisi baru dan memperkuat skuad tempur Golkar menghadapi segala event politik ke depan, termasuk Pemilu 2024.
“Semua rekuitmen baru dikonsolidasikan ke Bappilu atas perintah ketua besar Pak Munafri Arifuddin. (Rls/U Nai)