Film Lolai Cinta Diatas Awan di Gelar Serangkaian Kampanye Cinta Budaya Mixagrip

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Intelijen.news, Makassar Kegiatan Roadshow Film Lolai cinta diatas Awan dan kampanye Cinta Budaya Mixagrip kini telah memasuki sekolah ke 3, dimana untuk venue ketiga kali ini berlokasi di SMA Negeri 10 Makassar.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10:00 hingga pukul 14:00 Wita. Kamis (26/4/2018). Selagi.id, melakukan kegiatan Meet and Greet para pemeran Film Lolai Cinta diatas Awan, juga di isi dengan kegiatan kampanye Cinta Budaya Mixagrip yang digelar secara Nasional, dimana item kegiatannya adalah penyuluhan Narkoba yang dibawakan langsung Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Sulawesi Selatan.

Edukasi kesehatan saluran pernapasan atas, cek kesehatan, workshop film, lomba kreasi kotak obat, pemilihan Duta Mixagrip Cinta Budaya, dan lomba vlog bertemakan budaya Indonesia yang saat ini tengah digemari anak muda di Makassar.

Staf Pengajar SMA Negeri 10 ini menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut siswa siswi SMA Negeri 10, juga mengikuti lomba foto explore budaya Indonesia yang diselenggarakan oleh Mixagrip dengan hadiah utama jalan-jalan ke Lolai, Toraja bersama brand ambassador Mixagrip, Laudya Cynthia Bella.

“Selain di makassar, Mixagrip juga melaksanakan roadshow Cinta Budaya Sehat dan Explore Budaya Indonesia ini di 21 kota-kota besar lainnya di Indonesia, melibatkan 200 lebih SMA/SMK/MA, serta lebih dari 60 ribu siswa/i. Kata Jufri

Lanjut kata Muhammad Jufri Staf Pengajar SMA Negeri 10 bahwa kegiatan ini sangat positif bagi siswa dan siswi dilingkup SMA Negeri 10.

“saya melihat banyak konten yang sangat bermanfaat bagi pengetahuan anak didik, terutama untuk bahaya penyalahgunaan Narkoba yang sudah dibawakan oleh BNN” jelasnya

Jufri juga menambahkan pihaknya merasa senang SMA 10 dapat menjadi salah satu sekolah untuk tujuan roadshow film Lolai Cinta diatas Awan, dirinya berharapa semoga film ini dapat menjadi satu inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya.

Sementara itu Lutfi salah satu siswa kelas 10 SMA Negeri 10 Makassar, yang juga merupakan pemenang lomba pemilihan duta kebudayaan Mixagrip mengungkapkan dirinya merasa bahagia bisa terpilih menjadi duta kebudayaan Mixagrip yang mewakili SMA Negeri 10 untuk selanjutnya akan berkompetisi secara Nasional nantinya.

Ketua OSIS ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga bisa mewakili SMA 10 Makassar untuk bisa menjadi Duta Budaya Mixagrip.

“Saya percaya lewat moment kegiatan ini kita bisa saling berbagi edukasi tentang pentingnya menjaga kebudayaan kita, sebagai identitas diri dan cirikhas Indonesia sebagai sebuah Bangsa, untuk selanjutnya saya akan belajar lebih giat lagi untuk mempersiapkan tantangan yang harus saya lewati, agar bisa memenangkan duta budaya Mixagrip ditingkat Nasional” kata Lutfi

Diketahui juga selain SMA 10, sekolah lain yang masih akan dikunjungi dalam kegiatan roadshow film Lolai dan Mixagirp Cinta Budaya Sehat.

Sekolah tersebut adalah SMAN 17 Makassar, SMAN 21 Makassar, SMA Kartika Chandra Kirana Makassar, MAN Model Makassar, SMA Islam Athira Makassar, SMKN 8 Makassar, dan SMK Telkom Makassar. (*)