Gastros Hadirkan Menu Baru Bagi Pelanggan Setianya

oleh -8 views
IMG 20210911 https://sulselexperience.com/gastros-hadirkan-menu-baru-bagi-pelanggan-setianya.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Gastros Hadirkan Menu Baru Bagi Pelanggan Setianya 1 Bisnis bagi
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience Makassar- Setelah menghadirkan promo WFH (Wow, Food, Happy), Gastros kini meluncurkan menu terbarunya. Beragam menu terbaru ini dapat pelanggan nikmati di Gastros NIPAH. Gastros menghadirkan 4 menu baru, diantaranya Lontong Cap Go Meh, Bebek Goreng Betutu, Kambing Bakar Colo-colo, dan Tongseng Kambing.

Rangga Wiguna selaku General Manager Food and Beverage mengungkapkan bahwa menu andalan yang Gastros Coffee Eatery tawarkan ini hadir untuk memenuhi keinginan pelanggan setianya. Gastros senantiasa menghadirkan menu yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

“Gastros senantiasa berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik melalui menu menu lezat khas Gastros. Menu baru ini merupakan bentuk apresiasi Gastros kepada seluruh pelanggan setianya. Stay safe, stay healthy and stay with Gastros Coffee Eatery. Silahkan hubungi 0851-5744-4671 untuk layanan delivery,” pungkasnya.

Kambing Colo-colo dan merupakan menu yang berasal dari Ambon, Maluku. Makanan khas Indonesia Timur ini menyajikan masakan khas favorite ikan laut. Tongseng Kambing merupakan menu khas Semarang dengan rasa khas bumbu kari Kambing yang lezat.

Lontong Cap Go Meh menyajikan makanan chinese cuisine yang dikaitkan dengan perayaan Cap Go Meh. Dan Bebek Goreng Betutu yang berasal dari Gilimanuk, Bali menyajikan menu bebek yang lezat dan kaya rempah.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant MaRI dan NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Untuk NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526. Dan untuk di MaRI, dapat menghubungi nomor 081242864833. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malratuindah dan @malnipah.

MaRI dan NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

(Ahmad)