Golkar Bulukumba Gencar Gerakan Bersih-bersih Masjid Jelang Idul Fitri

Experience, Bulukumba – Dibulan suci Ramadan seluruh umat Islam berlomba-lomba meraih amal sebanyak mungkin. Tak terkecuali, Golkar DPD II Golkar Bulukumba gencar lakukan bersih-bersih masjid jelang sholat idul fitri.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Nirwan Arifuddin menjelaskan, pihaknya konsisten menjalankan amanah yang diberikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

“Kita di Golkar Bulukumba tetap konsisten menjelaskan perintah dari bapak Airlangga Hartarto dan bapak Taufan Pawe sebagai ketua kami di tingkat provinsi,” ungkap Nirwan Arifuddin kepada awak media, Jumat 29 April 2022.

Hampir selama bulan Ramadan ini, kata Nirwan Arifuddin, pihaknya kompak dalam menjalankan tugas kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat.

“Sejauh ini kami bersama teman-teman AMPG dan KPPG melakukan bersih-bersih masjid di beberapa daerah di Bulukumba,” katanya.

Bacaan Lainnya

Yang paling penting lanjut, Nirwan Arifuddin Golkar Bulukumba sangat intens menyampaikan kepada masyarakat terkait ketokohan Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe.

“Bapak Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe ini adalah tokoh yang tidak diragukan lagi dalam memimpin,” tegas Nirwan Arifuddin.

Olehnya itu, lanjut Nirwan, Golkar wajib memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI dan Taufan Pawe sebagai Gubernur di Sulsel.

“Harga mati bapak Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur. Ini adalah target kerja-kerja kami di Bulukumba,” tutupnya.

Sementara untuk target perolehan suara Golkar Bulukumba pasang target 9 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Dengan kekuatan saat ini, kami optimistis bisa mendapatkan 9 kursi di DPRD Bulukumba,” tutupnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan