GP Ansor Maros Rapat Koordinasi Secara Virtual Persiapan Sosialisasi Konsep Kegiatan

oleh -24 views
IMG 20211110 https://sulselexperience.com/gp-ansir-maros-rapat-koordinasi-secara-virtual-persiapan-sosialisasi-konsep-kegiatan.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα GP Ansor Maros Rapat Koordinasi Secara Virtual Persiapan Sosialisasi Konsep Kegiatan 1 Akademisi Gerakan Pemuda Ansor maros
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience com, Maros – Panitia Pelaksana Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan ke V Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros mengadakan rapat virtual via aplikasi zoom meeting bersama seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor se Kabupaten Maros. Selasa, (09/11/2021).

Ketua Panitia Pelaksana DTD Angkatan Ke-V, Arif Koes haryadi mengatakan bahwa agenda rapat koordinasi secara virtual ini sebagai upaya untuk mensosialisasikan konsep kegiatan yang akan dilakukan pada tanggal 16-18 Desember yang akan datang.

Berhubung kegiatan ini cakupannya cukup besar, dengan target peserta sebanyak 140 orang yang berasal dari 14 kecamatan yang ada di kabupaten Maros, katanya.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maros, Abrar Rahman menyampaikan kepada seluruh Ketua PAC agar mengoptimalkan kerja-kerja rekruitmen calon peserta DTD Angkatan Ke-V, dan setiap PAC kita berikan amanah untuk merekrut dan merekomendasikan minimal 10 orang calon peserta, hal sesuai kesepakatan rapat perdana panitia pelaksana beberapa hari yang lalu.

Abrar juga berharap, agar akun media sosial berupa fanspage yang telah dimiliki oleh masing-masing PAC agar diupate secara terus menerus sehingga sosialisasi organisasi berjalan baik dan berkesinambungan.

Abrar menekankan kembali terkait komitmen yang telah dibangun bersama untuk mensukseskan kegiatan diklat terpadu dasar angkatan ke-V nantinya.

Selain itu dalam proses persiapan perekrutan peserta, seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang diharapkan mampu membangun komunikasi dengan para pihak atau stakeholder yang ada di tingkat kecamatan, jelasnya.

Komunikasi penting dilakukan sebagai bentuk silaturahim, yang nantinya bisa berkolaborasi dengan seluruh pihak tersebut sangat diperlukan, karena selain ajang silaturahim juga sebagai wadah untuk membangun jaringan yang nantinya bisa dilibatkan dalam pengembangan Gerakan Pemuda Ansor di kecamatan masing-masing kedepannya, ujar Abrar.

Kegiatan rapat virtual ini, kamudian dilanjutkan dengan proses curah gagasan dari masing-masing Ketua Pimpinan Anak Cabang dan Koordinator Wilayah terkait progres kelembagaan agenda-agenda strategis kedepan yang bisa dikerjakan secara kolektif.

 

(Anchank)