Hadiri Deklarasi dan Pengukuhan RELA Takalar, Taufan Pawe Sampaikan Airlangga Pilihan Tepat di Pilpres Mendatang

oleh -31 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience com, Takalar – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menegaskan ke masyarakat Takalar, jika Airlangga Hartarto adalah pilihan yang tepat untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri kegiatan deklarasi dan pengukuhan Relawan Airlangga (RELA) Kabupaten Takalar di Tribun Alun-alun Makkatang Daeng Sibali Takalar, Sulsel, Minggu (28/11/2021), kemarin.

Diresmikannya RELA Kabupaten Takalar, Taufan Pawe mengingatkan hal seperti ini harus didukung, serta tujuan dan arahnya yang wajib diperjelas.

“Kita harus perjelas arahnya bagaimana Relawan Indonesia untuk Airlangga di Kabupaten Takalar ini. Yaitu, kita harus arahkan turun ke pantai, turun ke sawah, turun ke kebun dan turun ke mana-mana, sampaikan bahwa insyaAllah Airlangga adalah pribadi yang paling tepat untuk memimpin negeri ini karena pribadi beliau sangat luar biasa memikirkan rakyat,” kata Wali Kota Parepare tersebut dihadapan ribuan masyarakat Takalar.

Taufan Pawe juga mengingatkan hasil kerja Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto telah terbukti, sebab dengan hadirnya di dalam kegiatan ini telah membuktikan bahwa Covid-19 telah landai.

“Sesungguhnya yang membuat kita berkumpul di kegiatan ini merupakan hasil kinerja Bapak Airlangga yang dapat meminimalisir angka Covid-19 dan tentu saja perekonomian yang kembali meningkat di Indonesia, khususnya Takalar,” tuturnya.

Selain itu, Taufan Pawe juga memuji kinerja Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief yang sangat sering terjun langsung membantu masyarakat.

“Saya dengar bahwa ketua DPD II Partai Golkar secara massif, tangannya di atas memberi sembako dan itu bukti bahwa kader Golkar secara lansgung maupun tidak langsung memulihkan keadaan ekonomi kita.”

“Sebagai kader Golkar dan ketua DPD I Partai Golkar, mudah-mudahan Relawan indonesia dimana-mana bisa mendulang suara dan mengangkat nilai elektoral Bapak Airlangga untuk kecintaan kita, mengangkat beliau menjadi Presiden Indonesia tahun 2024,” tutupnya.

 

 

(Rls/U Nai)