Hari Pertama Tes SKD Lingkup Pemprov Sulbar Berjalan Lancar Dengan Prokes Yang Ketat

oleh -3 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience.com, Mamuju – Hari pertama pelaksanaan tes kompetensi dasar ( SKD ) lingkup pemerintah sulawesi barat berjalan dengan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pemerintah provinsi  sulawesi barat mulai melakanakan seleksi kompetensi dasar ( SKD ) bagi pelamar CPNS digedung PKK, selasa 14 sept ember tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaain Daerah 9 (BKD ) Sulawesi Barat, Zulkifli  menyampaikan bahwa dihari pertama pelaksanaantes SKD CPNS berjalan dengan lancar.

Dikatakan bahwa ada tiga sesi pelaksaan tes SKD setiap sesi di ikuti 200 peserta CPNS.

Dia menambahkan bahwa dalam proses seleksi dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat akibat pandemi Covid 19 yang belum selesai, termasuk para peserta diminta agar membawa hasil swe antigen atau PCR yang dinyatakan negative terinfeksi Covid 19.

Dihari pertama pelaksanaan tes SKD cpns tidak ada peserta yang melaporkan terkomfirmasi rektif Covid 19, tapi ada peserta yang membawa surat sweb antigen telah melewati 1×24 jam sehingga diminta secepatnya untuk melakukan sweb ulang. “ujarnya.

‘Tes SKD CPNS di lingkup pemerintah Sulawesi Barat akan berlansung selama 11 hari dari tanggal 14 gingga 25 September 2021. “cetusnya.

 

 

(U Dg Nai)