Ini Pesan Ketua Sekber Taty Paturusi Kepada Seluruh Relawan

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews.net, Makassar – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi, tentunya seluruh Tim bekerja secara masif untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Hal itu diperlihatkan oleh Tim Pemenangan pasangan Capres nomor urut 1 Jokowi – Ma’ruf Amin di Sulsel terus bergerak di 24 Kabupaten/kota di Sulsel dengan membangun relawan-relawan pemenang di seluruh pelosok untuk memenangkan orang baik yakni Jokowi-Amin.

Para Ketua relawan-relawan mengadakan silaturahmi sekaligus dirangkaikan dengan konsolidasi para relawan-relawan yang berlangsung di Cafe Celebes jalan Arif Rate Makassar. Selasa, (20/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Beni Iskandar Ketua Forum Komunikasi Relawan Jokowi 2 Periode (Forkom⁩ JKW2P), Megawati A Patturusi⁩ Pembina TJ, Albert⁩ Ketua DPD TJ Sulsel, Bung Ilo Ketua Relawan Muda Sulawesi Selatan For Jokowi (Remusa) dan Ahokers Save Jokowi.

Megawati A. Patturusi selaku Ketua Pembina Relawan Jokowi-Amin mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran para ketua-ketua relawan baik relawan TJ, ketua relawan Remusa, Forkom JKW2P hari ini bisa mengenal satu sama lain dan fokus memenangkan Capres nomor urut 1 Jokowi-Amin.

“Alhamdulillah hari ini juga telah diputuskan bahwa saya diangkat menjadi Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Amin dan bisa menyatu dengan para relawan yang ada di Sulsel,” ujar Taty Patturusi sapaan akrab Megawati A. Patturusi.

Kedepannya kata Taty Patturusi, “Kita bisa bersatu memenangkan Jokowi-Amin dan juga kami mengajak para relawan yang belum terdaftar. Karena Sekber ini menyatukan seluruh relawan yang ada di Sulsel,” tegasnya.

“Pesan saya kepada relawan agar jangan angkuh, congkak dan jika pihak lawan menyerang kita, sebaiknya kita diam. Tapi kita bekerja,” tandasnya. (*)