Juragan Pallubasa Ini Ingin Anaknya Jadi Komisioner KPU Makassar

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Ternyata pujian bukan hanya datang dari para legislator DPRD Makassar terkait profesionalisme KPU Makassar sebagai penyelenggara Pilwali. Tapi pujiaan juga datang dari warga biasa, bahkan juragan pallubasa, Senin (21/05/2018).

“Saya kagum dengan KPU. Para komisioner itu hebat hebat. Mentalnya mental baja. Annemi dikana bura’nenna bura’ne. Saya punya cita-cita suatu saat nanti, anak saya juga bisa jadi komisoner KPU, Aamin,” tutur Daeng Bantang, juragan Pallubasa asal Tamangapa, Kecamatan Manggala ini. 

Menurutnya, sejak ada Pilwali, baru kali ini punya komisioner yang benar-benar kokoh, tidak terpengaruh dengan tekanan dari berbagai penjuru. “Salut betul saya, tidak mudah mendapatkan figur kuat seperti mereka. Dari Rahma Sayed hingga Syarif Amir,” ungkap pemilik warung Palbas Maridi ini.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Makassar telah menggelar pleno. Dalam putusannya, mereka mengabaikan putusan Panwas dan tetap mencoret Danny Pomanto-Indira sebagai calon walikota atas putusan Mahkamah Agung. Bukan hanya pleno, tapi seluruh agenda Pilwali telah digelar. Termasuk cetak kertas suara dan debat tunggal Pilwali yang hanya diikuti Appi-Cicu. (R/Halim)