Kepala Perpustakaan UIT, Terima kunjungan Perpustakaan Nasional

oleh -117 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

EXPERIENCE, Makassar – Kepala Perpustakaan UIT Makassar, Fatri Ardiansyah, S.I.P, M.P, di dampingi, Suriani, S.Sos, Emma, SE, MM, telah menerima kunjungan Perwakilan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, di pimpin Reza Putra Hariwantyo, bersama jajarannya di ruangan Perpustakaan Universitas Indonesia Timur, Jl.Rappocini Raya no.171-173 Makassar, Jum’at, 14 Januari 2022.

Kunjungan yang dilakukan Perpustakaan Nasional RI ini, dalam rangka Survey Pengembangan Perpustakaan Universitas Indonesia Timur (UIT).

Kepala Perpustakaan UIT, Fatri Ardiansyah, S.IP, M.IP mengatakan terima kasih banyak atas kunjungan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia ke Universitas Indonesia Timur. Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan masukan dan arahan terkait dengan pengembangan Perpustakaan UIT, dengan berpedoman pada Standar Nasional Perpustakaan (SNP).

Menurut Fatri Ardiansyah, tidak semua kampus di kunjungi dari Perpustakaan Nasional RI ini, cuma ada beberapa kampus di Makassar, termasuk UIT yang dikunjungi.

Fitri Ardiansyah, berharap semoga kehadiran Perpustakaan Nasional RI ini, dapat menambah referensi buku di Perpustakaan kita sehingga apa yang dibutuhkan bisa terpenuhi dengan baik, ” Ungkapnya.(rls/Mat Nur/**)