Khaka FC Menang Tipis 2-1 Atas UINAM di Walikota Cup V 2022

Experience, Makassar – Khaka FC mengawali laga perdananya Grup F Walikota Cup V 2022 dengan manis setelah berhasil menundukkan UINAM FC dengan skor tipis 2-1 di lapangan Hasanuddin pada Kamis sore 10 November 2022.

Dalam laga tersebut Chandra dan Captain Porprov Makassar M.Fikri berhasil mencetak gol sehingga menjadi pahlawan kemenangan timnya Khaka FC yang diarsiteki pahlawan sepak bola Makassar Coach Sofyan Haeruddin yang baru saja persembahkan Medali emas di porprov 2022 Sinjai-Bulukumba.

Khaka Fc mendominasi permainan yang dikomandai eks PSM Praligina 1 Syamsuddin puyol namun sayangnya beberapa peluang emas khakaFC tidak mampu dimanfaatkan oleh pemain depannya sehingga hanya mampu mencetak 2 gol.

Dalam laga itu khaka Fc diperkuat beberapa pemain tenar seperti Syam Puyol,Rizal Bakri, serta eks PSM U19 Zulfikar Gani serta 2 pemain porprov makassar M.Fikri dan Andi Syamsuri.

Head Coach Udin Sangkala saat ditemui membenarkan bahwa salah satu pemain binaan kami di SSB Gowata yakni M.Fikri Haikal perkuat Khaka FC bersama Pemain senior Syamsuddin Puyol yang juga kakak kandungnya.

Bacaan Lainnya

Di laga selanjutnya tim asuhan Sofyan Haeruddin akan menghadapi JPL FC,QDR FC dan Golden FC yakni di tanggal 14,20 dan 24 November. “Ujarnya. (**/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan