Kodam Hasanuddin Selenggarakan Sosialisasi Pembinaan dan Hukum Disiplin PNS

Liberalnew , (Makassar) – Enam puluh orang prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin mengikuti kegiatan Sosialisasi Buku Petunjuk Administrasi Pembinaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tata cara penjatuhan hukuman disiplin PNS AD di Aula Ajendam XIV/Hasanuddin Jln. Urip Sumoharjo KM. 7 Makassar (23/04).

Kegiatan sosialisasi yang turut dihadiri Kepala Ajudan Jenderal Kolonel Caj Cecep diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan para pejabat Pembina PNS Kodam Hasanuddin dalam melaksanakan kegiatan pembinaan PNS agar sesuai dengan prinsip-prinsip yang terencana, terkoordinasi, transparan,tertib administrasi, obyektif dan mengutamakan kepentingan dinas serta teliti.

“Sosialisasi ini iuga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman pejabat yang berwenang dalam memberikan hukuman disiplin bagi PNS Angkatan Darat secara obyektif dan memperhatikan ketentuan yang berlaku tanpa mengabaikan hak-hak PNS namun tetap dapat membuat efek jera” ucap Asisten Personel Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M.,M.Tr (Han) dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapten Caj Diki K selaku Ketua Tim Sosialisasi dari Staf Paban 6/Bin PNS Sperssad.(£)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan