KPU Makassar Fokus Lanjutkan Agenda Cetak Kertas Suara Calon Tunggal

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar tak ambil pusing dengan manuver mantan calon walikota, Danny Pomanto yang akan melaporkan KPU ke berbagai lembaga. Lembaga penyelenggara ini terus melanjutkan agenda, termasuk cetak kertas suara dan pendalaman visi misi.

Hal itu disampaikan Komisioner KPU Makassar Divisi Teknis, Abdullah Mashur, Jumat (18/05/2018) kemarin. Ia mengkungkapkan, jika pihaknya fokus kembali melaksanakan agenda KPU Makassar. “Agenda tidak berubah, semua jadwal berjalan,” jelasnya kepada wartawan di kantor KPU, Jalan Perumnas Antang.

Di kantor KPU sendiri sudah tampak lengang. Tidak ada lagi aktivitas demo yang dilakukan pendukung DIAmi. Warga pun sudah bisa shalat taraweh dengan tenang. Padahal sebelumnya, warga sempat protes lantaran para demonstran masih bertahan hingga pelaksanaan tarwih pertama ramadhan.

Salah satu agenda yang dilakukan KPU adalah bintek, bagi penyelenggara tingkat PPK Kecamatan di hotel MaxOne. “Bimtek kita lakukan untuk banyak hal. Salah satunya tentang tata cara perhitungan suara dengannya satu calon,” ujar Abdullah. 

Sebelumnya, untuk kepentingan percetakan kertas suara, tim Appi-Cicu telah menyerahkan file gambar kepada sekretariat KPU. (R/Halim)