oleh

Kumpul Bareng Reseller Onlien Butik dan Konveksi Revina Berbagi Bonus

Makassar, Experience – Masuki Tahapan New Normal kini Butik dan Konveksi Revina by Yulia Rekha masuk fase pemulihan perekenomian dan memulai aktivitas perlahan dan tetap dengan konsep protokol kesehatan.

Aktivitas pemulihan ekonomi Butik dan Konveksi Revina Sabtu (4/7/2020) diawali dengan silaturahmi bersama para reseller online yang tetap melakukan aktivitas jualan online saat tengah pandemi Covid 19 dan penerapan PSBB berlangsung.

Silaturahmi bersama reseller yang di gelar owner Butik dan Konveksi Revina by Yulia Rekha juga ditandai dengan pemberian bingkisan (hadiah) kepada reseller yang mendapat bonus penjualan terbesar.

“Ini hanya ajang silaturahmi biasa kepada reseller dan sedikit berbagi cendera mata kepada teman teman bisnis online yang saat ini kami lakukan ditengah Pandemi Covid-19” Kata Yulia Rekha Puspita Sari. SH selaku owner Butik Revina.

Dirinya berharap Pandemi Covid 19 segera berakhir dan aktivitas Butik serta Konveksi yang digeluti dapat pulih sedia kala. Harapnya saat ditemui disela sela aktivitas dijalan Abdullah Deng Sirua No. 18/20b kota Makassar

Meski demikian ngumpul bareng para resseller Butik dan Konveksi Revina by Yulia Rekha yang digelar sang owner tersebut berlangsung tetap dengan protokol kesehatan, sebelum masuk butik wajib cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. (“/)

Komentar

Topik