Kunjungan Dansatgas Multilateral Naval Exercise Komodo Disambut Asisten 3 Didampingi Kasatpol PP Makassar

Makassar, Experience – Bertempat di Ruang Rapat Walikota Makassar Lt. 2, Kasat Pol PP makassar Ikhsan NS., S.Sos., M.M bersama Kepala Kesbangpol mendampingi Asisten 3 Mario Said yang mewakili Walikota Makassar menerima Audiensi dengan Danguspurla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Edi Haryanto, SE., selaku Dansatgas Multilateral Naval Exercise Komodo Tahun Ke 4-2023 di Makassar. Sulselexperience.com

Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS yang ditemui Selasa (07/3/2023) mengatakan, tujuan kunjungan Danguspurla Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edy Haryanto selaku Dansatgas Multilateral Naval Exercise Komodo Tahun Ke-4 2023 di Kantor Balaikota membahas tentang rencana latihan bersama di perairan makassar TNI AL dengan negara negara Lain, ungkapnya.

“Pihak TNI AL sudah mengundang 49 negara lain untuk mengikuti latihan bersama di perairan makassar dan tujuan dari latihan bersama ini untuk merangkul negara negara lain untuk bersama sama berlatih tempur di perairan makassar dan sekaligus dapat mengangkat potensi potensi budaya, hasil UMKM dan kuliner yang ada di kota Makasar.” Jelas Kasatpol.

Lanjut sebagai Kasatpol PP Makassar menambahkan, bahwa pihak TNI AL berharap ada kolaborasi dan dukungan dari Pemerintah Kota Makassar untuk mensukseskan kegiatan tersebut, hal ini segera kami laporkan kepada bapak Walikota Makassar.(*)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan