Lindungi Orang Yang Kita Sayangi , Dandim 1408/Bs Pimpin Apel Penyemprotan Desinfektan

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, sulselexperience,com – Komandan Kodim (Dandim) 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra memimpin apel dalam rangka persiapan penyemprotan cairan desinfektan untuk pencegahan penularan Covid-19 khususnya di Kota Makassar bertempat di Lapangan Emy Saelan Makassar, Sabtu (4/7).

Dandim dalam sambutannya mengatakan, tujuan kita disini, untuk membantu kesulitan masyarakat pada umumnya dan negara khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

“Kita yakinkan, dalam diri kalian sekecil apapun yang kalian perbuat untuk kota ini dan kita semua mempunyai tanggung jawab, insyaallah akan mendapatkan pahala dari Allah SWT”, ucapnya.

” Memang waktunyalah kita berbakti mengabdi kepada kota yang kita cintai dan kita tidak mengharapkan wabah di kota ini”, imbuhnya.

“Kalau kita sayang sama keluarga anak-anak kita, orang tua dan lingkungan kita mari bersama-sama kita jaga jangan sampai tertular oleh wabah tersebut”, ajaknya.

“Mari kita laksanakan penyemprotan massal khususnya di wilayah yang terdampak mudah-mudahan itu mendapat ridho Allah SWT sehingga bisa menghambat wabah Covid-19 yang ada di kota Makassar ini”, tutup Dandim.

Apel yang digelar ini diikuti oleh unsur TNI Polri, Dishub, Damkar, BPBD dan unsur terkait lainnya.(£)