Maju Di Dapil IV Sulsel, Begini Cara H. Faisal Achmad Bersosialisasi

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona
(IST)

Selagi.id, Bantaeng – Sederhana, mungkin ini kata yang pantas disematkan kepada anggota DPRD Kabupaten Gowa yang satu ini. Adalah H. Faisal Achmad, legislator muda yang merakyat.

Cara ia bergaul di masyarakat sangat sederhana tak seperti sebahagian legislator yang menampilkan kesan mewah. Seperti yang ia lakukan saat bersilaturahmi dengan komunitas mobil angkutan umum di Bantaeng, Sabtu (malam), 21 Juli 2018.

Terlihat, ia memilih duduk melantai bersama anggota komunitas tersebut di depan jejeran mobil angkutan sembari melewati malam minggu di Lapangan Hitam. Tak hanya bercengkrama ia juga mengajak anggota komunitas untuk membuat program kegiatan yang lebih bermanfaat terkait otomotif. Benar saja, putra pemilik Bulukumba Jaya Motor ini memang sangat hobi dengan urusan otomotif.

“Pertemuan kita dengan teman-teman komunitas mobil angkutan hanya bersilaturahmi sambil sharing seputar otomotif,” jelasnya.

Pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, politisi yang akrab disapa H. Isal ini akan bertarung di tingkat provinsi dengan daerah pemilihan meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantang dan Selayar (dapil IV) mengendarai Partai Gerindra. (*)