Menuju Prestasi, Frenz Manggala Cup U12 Siap Digelar

Experience, Makassar – Lahir dari sebuah kolaborasi antara ketiga tim peserta yakni BJ2 FC, Antang II FC serta SDI Manggala FC yang dibina masing masing oleh Udin, S.Pd, Imran Syuaib, S.Pd., M.Pd. serta Abd Malik, S.Pd, event yang bertajuk Frenz Manggala Cup u12 akan segera digelar.

Adapun ketiga tim peserta itu akan bersua di mana BJ2 FC akan turun dengan 2 tim sehingga event ini akan diikuti 4 tim dengan sistem setengah kompetisi di mana tim yang mengumpulkan poin terbanyak akan menjadi juara yang akan berlangsung pada hari ahad siang 12 februari 2023 di Celebes Futsal stadium Kec Manggala kota makassar.

Ditemui, salah satu pelatih tim Antang II FC yakni Imran Syuaib mengatakan bahwa sangat bersyukur dan berterima kasih timnya diundang ini artinya event ini akan menambah mental dan jam terbang

“Iya dalam pertandingan untuk timnya tentunya ia siapkan untuk segera berbenah para anak asuhannya dengan sebaik baiknya dalam menghadapi even tersebut. “ujar Imran syuaib.

Sementara itu Pelatih SDI Manggala FC Abd Malik juga menyambut gembira event ini dan siap berpartisipasi

Bacaan Lainnya

“Sebab itu pihaknya akan memberikan pelatihan yang cukup untuk anak asuhnya dan memberikan motivasi dan semangat saat bertanding. “pungkas Abd Malik.

Adapun regulasi FMC ini mengikuti regulasi Futsal yakni 5 vs 5 pemain dan durasinya hanya 1×10 menit. (**/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan