Meski Libur Kantor, Kadis Sosial Senang Menyambut Kedatangan Walikota Jakarta Selatan

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Walikota jakarta selatan, Tri Kurniadi beserta jajaran camat hingga lurahnya melakukan kunjungan kerja di kantor dinas sosial kota Makassar jalan Arif Rahman Hakim, Sabtu 7 juli 2018.

Meski di hari libur kerja, kepala dinas sosial kota makassar, Dr.Mukhtar Tahir Menyempatkan menyambut tamu istimewa tersebut di kantornya.

” Kedatangan mereka melihat kondisi pelaksanaan kegiatan kesos untuk dijadikan acuan dalam usulan RPMJ di jakarta selatan,” Kata Utta sapaan akrab Mukhtar Tahir, yang di konfirmasi via whatsapp.

Selain itu kata Mukhtar, kunjungan walikota jakarta selatan ini juga selain tukar pikiran, kami juga mempaparkan apa yang menjadi kegiatan kami di dinas sosial kota makassar.

” Ya, tentunya kita paparkan juga apa yang menjadi kegiatan kita dalam hal dinas sosial, misalnya penanganan anjal, penyaluran bantuan non tunai dan sebagainya. sehingga apa yang menjadi acuan di kementerian sosial kita berharap sama-sama menjalankan, baik itu di kota makassar maupun di jakarta selatan,” Jelas Utta. (Adhi)