Motorola Memperkenalkan 3 Smartphone Terbarunya

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar, — Motorola memperkenalkan telepon pintar Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus kepada konsumen di Makassar. Telepon dengan kisaran harga Rp 1 – 3 juta ini diprediksi akan digemari warga Indonesia di masa mendatang

Miranda V Warokka, MBG Marketing Lead Lenovo-Motorola Indonesia mengatakan, setelah produk premium Motorola seri keluarga Z beserta aksesoris moto modnya yang revolusioner diperkenalkan di pertengahan tahun ini, kini Motorola hadir menyuguhkan inovasi smartphone yang sesuai dengan gaya hidup konsumen dengan fitur-fitur terbaiknya.

”Poduk ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk berinovasi dengan cepat dan menghadirkan fitur-fitur premium yang bisa dinikmati oleh lebih banyak konsumen,” ujar Miranda.Jumat (10/11/17).

Selain itu kata Miranda, tiga produk tersebut menegaskan kepercayaan motorola terhadap pasar Indonesia dan komitmennya terhadap konsumen indonesia.

Sementara, Effendi Susanto, MBG Trainer Lead, Lenovo -Motorola Indonesia, menyebut produk MotoG5s tersebut bisa dipesan secara khusus di program flash sale di lazada.co.id pada 11 November 2017 dengan harga promo Rp2.899.000. Untuk MotoG5s plus warna Blush Gold akan dijual dengan harga Rp2.999,000 dengan persediaan terbatas.

Sementara Moto E4plus dan Moto C Plus sudah tersedia di retail baik traditional maupun modern channel di Makassar masing-masing dengan harga Rp2.333.000 dan Rp1.777.000.

Di Motorola, kami mengutamakan inovasi cepat sehingga kami bisa selalu menyediakan fitur terbaik untuk konsumen.