Muswil ke 2 DPW Asperindo Sulsel Dinahkodai Perwakilan JNE, Peserta Minta Kantor Jelas

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, experience – Muswil ke 2 DPW Asperindo (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia) Sulsel tahun 2021-2025 terlaksana dengan tampilan baru dan ketua baru. sulselexperience.com

Muswil ke 2 Sabtu (10/4/2021) yang dilaksanakan di Hotel Arbor Makassar melalui Stering Commite terdiri dari Katimin, Dafid dan Mukti telah mengetuk palu pertanda terpilihnya ketua baru Suci Indah Permatasari perwakilan dari JNE dengan jabatan kepala cabang yang membawahi Sulselbar menahkodai Asperindo Sulsel 2021 – 2025

Bertemakan “Penguatan Kolaborasi Anggota Asperindo Pada Era Digital dan Disrupsi Industri 4,0” gelaran 4 tahunan ini pertama kalinya dihelat secara offline. Sabtu (10/4/2021) yang juga ikuti sebagian anggota secara virtual menggunakan online platform.

Sebelumnya dalam pemilihan ketua baru Periode 2021 2025 disepakati ada banyak masukan dari para peserta Muswil ke 2 sebagai acuan perbaikan perbaikan terhadap Asperindo Sulsel kedepanya.

Masukan tersebut juga datangnya dari Muhammad Jufri selaku perwakilan dari PT JGE Cargo bahwa untuk kemajuan kemajuan dalam menjalankan roda DPW Asperindo Sulsel kedepannya.

Dirinya berharap pihak Asperindo Sulsel dapat lebih mengedepankan jalinan kerjasama dengan para CSR yang terkait bidang jasa pelayanan dan pengiriman. Ujar Jufri.

Senada masukan dari anggota Asperindo Sulsel, Muhammad Julianto perwakilan Pandu Logistik yang berharap agar Asperindo kedepan dapat memiliki tempat sendiri tanpa harus nebeng diperusahaan tempat ketua terpilih.

“Selama ini Asperindo belum memiliki kantor/sekretariat di makassar yang selama ini hanya bertempat dimana ketua terpilih bekerja dirinya secara pribadi meminta kepada ketua Asperindo Sulsel untuk secepat mungkin mencari solusi dan tidak berkantor atau berada dilokasi kantor ekspedisi nanapun” Ungkap Julianto perwakilan Pandu Logistik

Ditempat yang sama Muswil ke 2 Asperindo Sulsel yang dihadiri Hendra Kurnia Wijaya sepaku Kacab (Aplog) Angkasa Pura logistik juga tampil sebagai yang pertama mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan berharap kedepan berjanji akan lebih membuka diri dalam pelayanan logistik di Angkasa Pura.

Menurutnya sekaitan dengan pelayanan ekspedisi kedepan dirinya akan selalu bekerjasama dengan para pengusaha ekspedisi baik dari segi peningkatan pelayanan dan servis SLA ataupun jasa terminal kargo

“Saya pribadi menjamin akan selalu dan senantiasa membuka diri dimana ada kekurangan silahkan sampaikan dan memang kalau ada hal hal yang perlu diperbaiki sampaikan kepada kita.” Ungkap Aplog Angkasa Pura Hendra Kurnia Wijaya.

Dirinya berharap sebagai penyedia jasa dirinya melalui ketua terpilih agar sekiranya lebih meningkatkan dan mengedepankan komunikasi serta kolaborasi bersama teman teman ekspedisi. (*/)