Ngopi Bareng, H. Faisal Achmad Minta Restu Masyarakat Bantaeng

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

 

(IST)

Selagi. Id, Bantaeng – Maju sebagai kandidat legislatif di dapil IV Sulawesi Selatan, H. Faisal Achmad minta restu dan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Niatnya untuk maju bertarung ia sampaikan saat mengujungi salah satu warung kopi di kabupaten yang dikenal dengan sebutan Butta Toa tersebut, Sabtu (malam), 21 Juli 2018.

“Saya mohon doa dan restu serta dukunganta bapak, ibu, saudaraku sekalian untuk sama-sama di pemilihan legislatif nanti,” ucapnya dihadapan beberapa tokoh yang hadir.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa hal yang membuatnya ingin bertarung di dapil IV karena merasa terpanggil untuk mengabdi di tanah kelahiran orang tuanya, Alm. H. Achmad Daeng Nambung (Pemilik Bulukumba Jaya Motor).

“Niat saya maju semata-mata ingin mengabdi ke masyarakat dan saya merasa terpanggil untuk kembali mengabdi di tanah kelahiran bapak saya,” jelasnya.

Faisal Achmad sendiri saat ini merupakan salah satu legislator di DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Gerindra. Dengan mengendarai partai yang sama ia memastikan diri bertarung di tingkat provinsi.(*)