Owner Butik Revina Muslimah Kembali Berbuat Kebaikan, Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak PSBB

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Butik dan Konveksi Revina Muslimah milik Yulia Rheka masif bergerak sosial dengan melakukan penyaluran bantuan baik berupa makanan siap saji untuk buka puasa warga yang terdampak Covid -19 di Makassar hingga bantuan sembako selama wabah meradang di tanah air.

Hal tersebut kembali dapat terlihat dari aksi tanggap tim Butik Revina Muslimah yang selalu aktif memantau lokasi penyaluran sembako kepada warga yang benar butuh bantuan dan uluran tangan, Rabu 6 Mei 2020.

Kami selalu memantau keadaan dan lokasi tempat dimana untuk menyalurkan bantuan.

” Kebetulan saya melihat dari pemberitaan ada warga sebatangkara serta komunitas warga jawa pedagangang asongan empek empek dan belum tersentuh bantuan untuk itu kami bergerak menuju ke lokasi,” kata Yulia Rheka kepada awak media.

Ia menambahkan bantuan yang diberikan tidak seberapa meluangkan meringankan beban warga yang terdampak ekonomi saat Pandemi Covid-19 ini mewabah.

Sebelumnya, Yulia Rheka pemilik butik Revina Muslimah ini memang getol dalam membantu sesama dimana pelaksanaa diantaranya dilakukan di TPA Tamangngapa pada 10 april dan 17 april pembagian menu buka puasa yang terus berlanjut.

” Alhamdulillah kami masih dapat berbagi sesama, sangat senang rasanya bisa berbagi,” tukas, (Aco).