Pangdam Hasanuddin Cek Kesiapan Pasukan Jelang Kunjungan RI 1 di Kendari

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kendari, sulselexperience,com- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E mengecek kesiapan pasukan jajaran Korem 143/HO menjelang kunjungan kerja Presiden RI dan rombongan di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara, bertempat di lapangan Lanud Holuoleo Konawe, Rabu (21/10).

Pangdam pada kesempatan ini berpesan kepada semua personel TNI dan Polri maupun instansi terkait lainnya, yang telah mendapatkan tugas dan amanah agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Selain itu mantan Danrem 143/HO ini, meminta agar tiap-tiap tim pengamanan untuk melaksanakan setiap tugas sesuai perintah dan prosedur pimpinan.

“Saya berharap kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP Presiden RI beserta rombongan agar menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dengan harapan bisa berjalan secara maksimal, aman dan kondusif”, tegasnya.

Untuk diketahui, kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Sulawesi Tenggara akan dilaksanakan pada hari Kamis (22/10).

Turut hadir, Kapolda Sulta Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Haris dan para unsur pejabat TNI Polri berserta Forkopimda Provinsi Sultra.(£)