Pangdam Hasanuddin Ikuti Rapat Virtual Bahas Kesiapan Wilayah Perkotaan Sambut Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, sulselexperience,com-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, mengikuti rapat koordinasi virtual melalui Video Conference (Vicon), bertempat di Posko Gugus Tugas balai M. Yusuf Jl. Jend. Sudirman Makassar, Jum’at (19/6).

Rapat virtual tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI, Muhadjir Effendy diikuti seluruh Gubernur, Walikota dan pejabat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 se Indonesia.

Agenda yang melibatkan pejabat daerah ini dilakukan dalam rangka kesiapan wilayah perkotaan menyambut masyarakat produktif dan aman Covid-19.

Pemaparan yang disampaikan oleh tim Gugus Tugas di tiap Provinsi ataupun Kota/Kabupaten adalah bagaimana strategi ataupun upaya-upaya yang telah dilakukan dalam kesiapan di wilayah masing-masing.

Pangdam Hasanuddin selaku Wakil Ketua 1/Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel mengatakan apapun yang akan menjadi langkah pemerintah ke depan khususnya penanganan Covid-19, yang paling utama adalah tetap harus mengedepankan protokol kesehatan.

“Disiplin menjalankan protokol kesehatan adalah kunci keberhasilan memutus mata rantai virus corona” ujar Andi Sumangerukka

Turut hadir mengikuti vicon Menteri Agama RI Fachrul Razi, Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto, Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara, Ketua Gugus Tugas Nasional Letjen TNI Doni Monardo dan Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto.(£)