oleh

Pangdam Hasanuddin : Jalankan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Sinjai, sulselexperience,com- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei berkunjung ke Kodim 1424/Sinjai Jl. Jend. Sudirman Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Rabu pukul 09.30 Wita (5/05/2021).

Pada kesempatan ini Pangdam memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab XXXII Kodim 1424/Sinjai.

Dalam arahannya Pangdam mengatakan, bahwa anggota Kodim Sinjai yang terlibat Satgas Teritorial di Papua, supaya melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak mau mendengar ada personel yang melakukan pelanggaran.

Selanjutnya Pangdam mengajak kepada personel yang belum divaksin supaya segera melakukan vaksin dan menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Bagi personel yang belum divaksin segera lakukan dan koordinasi kepada tim kesehatan (Denkesyah) setempat, selain itu agar jaga kesehatan dengan berolahraga minimal jalan kaki ataupun bersepeda guna menjaga kebugaran tubuh”, ajaknya.

“Disamping itu dalam melaksanakan tugas harus moril tinggi bagaimana pun tugas yang diemban, laksanakan dengan semangat, tulus, ikhlas, penuh loyalitas dan dedikasi yang disertai rasa tanggung jawab.

Diakhir arahannya Pangdam menekankan kepada seluruh personel Kodim 1424/Sinjai agar tidak ada yang terlibat werving atau calo dalam penerimaan calon prajurit TNI AD.

“Saya ingatkan terkait penerimaan TNI AD/werving supaya tidak ada yang terlibat baik prajurit maupun PNS serta keluarga, apabila ada yang terlibat akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, tegasnya.

“Demikian pula dalam penggunaan medsos (gadget) untuk tidak memposting kegiatan dinas atau berpakaian dinas serta tidak mengomentari kebijakan-kebijakan pemerintah, namun gunakan yang bersifat positif dan tidak ke hal-hal negatif”, tutupnya.(£)

Komentar

Topik