Pangdam Hasanuddin Kunjungi Yonarhanud 4/AAY : Ini Yang Disampaikan

oleh -13 views
Screenshot 20210809 175710 https://sulselexperience.com/pangdam-hasanuddin-kunjungi-yonarhanud-4-aay-ini-yang-disampaikan.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Pangdam Hasanuddin Kunjungi Yonarhanud 4/AAY : Ini Yang Disampaikan 1 Pemerintahan
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar,sulselexperience, com- Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., melakukan kunjungan ke Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 4/AAY tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (9/08/21).

kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Pangdam ke satuan di wilayah Kodam Hasanuddin. Kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) yang ketat.

Screenshot 20210809 175834 https://sulselexperience.com/pangdam-hasanuddin-kunjungi-yonarhanud-4-aay-ini-yang-disampaikan.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Pangdam Hasanuddin Kunjungi Yonarhanud 4/AAY : Ini Yang Disampaikan 2 Pemerintahan

Pangdam disaat memasuki pintu gerbang Yonarhanud 4/AAY langsung menerima laporan di pos 1 serta jajar kehormatan dari prajurit Yonarhanud 4/AAY di pos jaga Kesatrian.

Sebelum memberikan arahan Pangdam menerima paparan dari Wakil Komandan (Wadan) Yonarhanud 4/AAY Mayor Arh Siswanto di Mako Batalyon.

Pangdam pada kesempatan ini bertatap muka dengan para prajurit serta Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXVII Yonarhanud 4/AAY.

Dalam arahannya, Pangdam mengatakan walaupun Yonarhanud 4/AAY merupakan Batalyon kerangka, Mayjen Mochamad Syafei berharap untuk tetap menjaga soliditas dan memelihara kemampuan prajurit maupun korps kecabangan Arhanud.

“Jadilah prajurit profesional yang terbaik dengan menunjukkan kemampuan serta prestasi di setiap bidang”, ujarnya.

Lebih lanjut Pangdam menuturkan, bagi ibu Persit agar mendukung tugas suami dalam menjalankan tugas sehari-hari, baik mendukung dari segi moril maupun mengelola ekonomi keluarga.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun bentuknya, apalagi penggunaan media sosial (medsos) agar bijak dalam pemanfaatannya, selain itu pelihara asrama dan jaga inventaris yang diberikan negara dengan sebaik-baiknya”, tutupnya.(£)