Peduli Korban Banjir Nasir Rurung Gunakan Lepa Lepa Salurkan Donasi ke Warga Terdampak

Makassar ExperienceAnggota DPRD Makassar Nasir Rurung turut serta berdonasi membantu mengurangi beban warga yang terdampak luapan banjir Romang Tangngayya, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala.

Setelah beberapa hari kota Makassar dilanda hujan dengan intensitas tinggi, akhirnya Nasir Rurung Kamis. (24/12/2020) berhasil masuk kelokasi menggunakan perahu lepa lepa untuk menyalurkan donasi secara langsung kepada warga yang terdampak dan menyerahkan bantuan sembako berupa 100 paket indomie.

“Ini adalah bagian dari bentuk kepedulian kami, apalagi warga yang terdampak banjir ini merupakan wilayah pemilihan saya pada Pilcaleg lalu. Meski jumlahnya tidak seberapa tapi kami berharap bisa meringankan beban warga yang sejak beberapa hari lalu tidak melakukan aktifitas akibat banjir,” Ujar Nasir Rurung

Lanjut ketua Partai Berkarya Makassar ini, banjir yang melanda warga Romang Tangngayya ini adalah banjir tergolong cukup parah lantaran ketinggian air hingga diatas paha orang dewasa. Akibatnya warga yang ingin beraktifitas keluar rumah terpaksa menggunakan perahu.

Bacaan Lainnya

“Jadi selama terjadi banjir ini alat transfortasi warga Romang Tangngayya menggunakan perahu. Jadi mereka bersilaturahmi saling mengungjungi menggunakan perahu,” jelasnya.

Anggota komisi C ini, agar pemerintah kota dalam hal ini dinas terkait untuk memberi pelayanan maksimal, utamanya pengadsan dapur umum dan tenaga medis untuk tetap standby di lokasi.

“Kita berharap, banjir yang terjadi sejak dua pekan ini di Romangtangayya cepat surut dan warga dapat beraktifitas secara normal sebagimana biasanya,” demikian, Nasir Rurung menandaskan. (*/)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan