Pria yang Tenggelam di Sungai Jombe Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -15 views
Sungai jombe https://sulselexperience.com/pria-yang-tenggelam-di-sungai-jombe-ditemukan-tak-bernyawa.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Pria yang Tenggelam di Sungai Jombe Ditemukan Tak Bernyawa 1 Hukrim Pria Yang Tenggelam Di Sungai Jombe Ditemukan Tak Bernyawa
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

KBRN, Makassar : Pencarian hari ketiga, Minggu (14/11/2021) oleh Basarnas Pos Unit Siaga Sar Bantaeng bersama dengan Tim Sar Gabungan membuahkan hasil. Liwang, seorang pria berusia 42 tahun  yang dilaporkan terjatuh di Sungai pada 12 November lalu tertemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Ia ditemukan pada pukul 13.38 wita sekitar 500 meter dari lokasi awal terjatuhnya korban di Sungai Jombe, Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, korban sebelumnya pergi memancing bersama dengan keenam rekannya pada Jumat malam hari (12/11) namun kemudian terjatuh di aliran Sungai Jombe.

“Penyisiran kami lakukan dengan membagi dua SRU, dari hari pertama hingga hari ini, kami melakukan penyisiran hingga tiga setengah kilometer dari lokasi terjatuhnya korban, satu tim menyusuri sungai dengan perahu karet dan satu tim lagi menyisir pinggiran sungai. Di hari ketiga ini tim sar gabungan  menemukan korban  dalam keadaan meninggal dunia dan saat ini korban sudah kami serahkan ke keluarga korban,”ujar Djunaidi, selaku Kepala Kantor Basarnas Sulsel.

Djunaidi menambahkan bahwa saat ini cuaca sudah memasuki musim hujan dengan demikian di mohon kepada warga untuk selalu berhati hati dalam melakukan aktifitasnya terutama jika berada di dekat sungai.

 

(U Nai)