Rapat Evaluasi Panpel Event The Regent Van Maros Off-road 2022

Experience, Maros – Jelang pelaksanaan Event The Regent Van Maros Off-road 2022 (Wisata Adventure CamaraJip II) Selenggarakan rapat evaluasi , Senin , (11/7/2022)

Event The Regent Van Maros Off-Road 2022 (Wisata Adventure Camara Jip jilid II) ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke-63 Kabupaten Maros yang dilaksanakan oleh Camara Jip Maros bekerjasama dengan Pengcab IOF Kabupaten Maros dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemkab. Maros.

Panitia penyelenggara lakukan rapat evaluasi guna mengetahui kesiapan para panitia untuk selenggarakan Event tersebut.

Ketua penyelenggara, Event The Regent Van Maros Off-Road 2022 (Wisata Adventure Camara Jip jilid II) , Ilmiawan, Mengatakan , rapat kordinasi ini Wajib bagi kami lakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan teman teman panitia di tiap bidang Masing masing.

” Rapat kordinasi ini kita lakukan kroscek kesiapan teman teman panitia agar kegiatan ini terselenggara dengan baik, yang paling sangat penting dalam pertemuan ini membahas terkait perijinan , asuransi , dan peserta yang peserta sudah mendaftar, untuk event ini” katanya.

Bacaan Lainnya

“Terkait Event The Regent Van Maros Off-Road 2022 (Wisata Adventure Camara Jip jilid II) ini siap kesiapan kami selaku panitia sudah sangat siap , selain jalur Event sudah rampung , perijinan dan asuransi pun sudah clear.

” Saat ini kami selaku panitia sudah mulai menginventaris para peserta yang sudah mendaftarkan diri, pendataran Event The Regent Van Maros Off-Road 2022 (Wisata Adventure Camara Jip jilid II) kami sudah mulai membuka pada tanggal 23 Juni hingga 15 July 2022.

Untuk mempermudah bagi peserta pendaftar diri dapat melalui link https://chat.whatsapp.com/ETtVKNmn4HgF1kiRW4al1O. Atau melalui kontak person panitia 082190170008 a/n Wawan. (**/Anchank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan