Rapat Pelono Selesai Akun FB Deng Ical di Hack Ucapan Kemenangan KoKo

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar Rapat pleno penghitungan suara pilwalkot telah usai digelar namun ada ada saja kelakuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab bahkan melakukan hal hal diluar dugaan.

Kejadian tersebut terlihat dari medsos yang dilakukan oknum Facebooker melakukan hacker terhadap akun Facebook Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI.

Dalam akun media sosial Facebook Syamsu Rizal MI itu menulis postingan dan ucapan selamat atas kemenangan KoKo di salah satu grup yang bernama Rakyat Daulat.

“Selamat yah atas kemenangan KOKO. Kalian Hebat. dengan hastag #Janganbiarkanmakassarmundurlagi#” demikian kata provokatif yang seolah akan menjatuhkan nama seorang Wakil Walikota. Sabtu (7/7/2018). Selagi.id.

Hal ini baru diketahui oleh orang nomor dua di Makassar itu setelah beberapa rekan Deng Ical menyampaikan kabar terkait postingan Syamsu Rizal MI melalui akun Facebook pribadinya, tentang kemenangan kotak kosong di kota Makassar.

“Beberapa rekan menghubungi saya,  dan menanyakan langsung terkait status yang termuat, yang sama sekali tidak pernah saya tuliskan dalam akun Facebook pribadi saya,” ujar Deng Ical.

Ia pun menyampaikan kepada masyarakat agar saat ini tidak mempercayai postingan yang ada dalam akun tersebut. terang deng Ical.

Senada hal tersebut juga telah disampaikan oleh ibu Wakil Walikota Makassar sekaitan dengan kelakuan oknum yang melakukan hacker terhadap akun Wakil Walikota.

Diketahui hingga saat ini, Deng Ical dan beberapa rekannya masih mencoba untuk mengembalikan akun miliknya, serta melaporkan hal tersebut kepada pihak Facebook.(*)