Ratusan Anggota Tarung Derajat Gowa Mendukung Muh Amin dari Partai Perindo

Liberalnews.net, GowaPasca keluarnya Daftar Caleg Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Muh Amin meminta dukungan dan doa restu untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Akang Sukmara sebagai Pelatih Utama Tarung Derajat, sangat mendukung Muh Amin untuk bertarung di Pemilihan legislatif 2019 nanti.

“Kami sangat mendukung pak Amin, apa lagi, beliau juga selaku Ketua Harian Tarung Derajat Gowa. Dengan kehadiran beliau di sini juga teman-teman dari pengurus, anggota semakin mantap mendukung beliau,” ucapnya, Minggu (7/10/2018).

Sementara itu Muh Amin mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota, sahabat Tarung Derajat untuk mendukung dirinya maju Caleg DPRD Gowa Dapil 9.

“Saya sangat optimis dan haqqul yakin mampu meraih suara yang cukup. Apa lagi, teman-teman dari Tarung Derajat Gowa dan beberapa juga komunitas, iya insya Allah, kita bisa memenangkan pertarungan Pileg 2019,” ujar Amin saat ditemui di salah satu warkop.

Dia juga menambahkan, dukungan itu akan terus bertambah karena selain Tarung Derajat dan beberapa komunitas juga dari kalangan perempuan dan anak muda turut mendukung.

“dapat nomor urutnya pada DCT sangat baik karena menandakan kemenangan yakni angka 9. Angka 9 adalah memang angka hoki buat saya pribadi,” jelasnya.

Sekedar diketahui juga, bahwa Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo juga sekaligus Ketua Umum Tarung Derajat (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan