Sah, Prof Andalan Ditetapkan DPRD Pimpin Sulsel Lima Tahun ke Depan

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa pada Selasa, (31/7/2018). Rapat kali ini, dengan agenda penetapan KPU Sulsel terkait pasangan calon terpilih Gubernur Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2023.

Adapun peserta rapat yang ikut serta dalam rapat paripurna ini ialah diantaranya Pejabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, Ketua DPRD Sulsel, H.M Roem, para ketua/kepala instansi vertikal Provinsi Sulsel, para rektor perguruan tinggi negeri di Makassar, Komisioner KPU Sulsel, Komisioner Panwaslu Sulsel, Sekretariat Daerah Provinsi Sulsel, para ketua partai DPW dan DPD Partai se-Sulsel, para ketua organisasi masyarakat agama dan kepemudaan, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023, para asisten Sekda Provinsi Sulsel, para kepala dinas, kepala badan dan kepala unit kerja Provinsi Sulsel serta para Kepala Biro Setda Provinsi Sulsel.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Sulsel, HM Roem dan didampingi seluruh Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Pada pukul 14.25 wita Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman resmi ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Dari rapat ini juga pada tanggal 19 September disepakati lepas sambut serah terima jabatan nantinya. (*)