Menu

Mode Gelap
KH Quraish Shihab Akan Hadiri Haul 40th H.Kalla-Athirah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Politik · 19 Mei 2022 WIB ·

Sek DPW Partai Nasdem Sulsel Syahar: Serukan Kader Nasdem Untuk Fokus Bekerja Terhdap Rakyat


 Sek DPW Partai Nasdem Sulsel Syahar: Serukan Kader Nasdem Untuk  Fokus  Bekerja Terhdap Rakyat Perbesar

Experience Makassar – Pemilu 2024 tinggal kurang dari dua tahun, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan menginstruksikan kepada seluruh kader, pengurus, dan juga para legislator di Sulsel untuk fokus bekerja untuk rakyat.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif di ruangan wakil ketua DPRD Sulsel Kamis 19/5/2022.

Partai besutan Surya Paloh dalam menghadapi momentum Politik tahun 2024 mendatang tentu kata Kaka Syahar sapaan akrabnya kita fokus dulu kerja untuk masyarakat, soal Pilgub itu kita belum membahasnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berharapnagar para kader, pengurus, dan Legislator Nasdem dapat tetap bekerja memperlihatkan kinerjanya kepada masyarakat, tidak hanya karena mendekati pemilu saja baru mau bekerja akan tetapi kita fokus kerja untuk masyarakat di daerah ini.

Syahar menambahkan kita harus memperlihatkan perubahan politik yang berbeda di daerah pemilihan (Dapil) maupun bukan di daerah pemilihan dengan memperlihatkan kinerja dan karyanya dalam membantu masyarakat di Sulawesi Selatan.

“Olehnya itu mari perlihatkan perubahan politik yang berbeda. Di dapil maupun bukan di dapil, kita perlihatkan kinerja dan karya-karya kita kepada masyarakat,” cetusnya.

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Avatar of u dg. Nai badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Partai NasDem Sulsel Ajak Putra Putri Terbaik Maju Jadi Caleg, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

23 Juni 2022 - 16:51 WIB

Rakerda PAN Makassar Usulkan 8 Nama Capres, Anies Baswedan dan Zulkifli Hasan Dapat Suara Mayoritas

21 Juni 2022 - 19:19 WIB

Ketua DPD Golkar TP: Golkar Sulsel Kehilangan Sosok Andi Atta Lantara, Kader Tangguh dan Baik

21 Juni 2022 - 17:55 WIB

Mengenang Ibu Ani Yudhoyono, SBY Titip Salam untuk Sulsel

19 Juni 2022 - 21:42 WIB

AMK Sulsel Dorong Imam Fauzan Bertarung di Pilgub 2024

18 Juni 2022 - 20:56 WIB

Daftar Caleg Rampung, Golkar Sulsel Target Tambah Kursi

18 Juni 2022 - 19:11 WIB

Trending di Politik