Menu

Mode Gelap

Bisnis · 17 Apr 2022 WIB ·

Selama Ramadan, MaRI Suguhkan Pameran Multi Produk hingga Food Market


 Selama Ramadan, MaRI Suguhkan Pameran Multi Produk hingga Food Market Perbesar

SULSELEXPERIENCE.COM,MAKASSAR-Bulan Ramadan menjadi momentum penuh suka cita bagi umat muslim. Ini juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga, salah satunya dengan menghabiskan waktu berbuka puasa di pusat perbelanjaan atau mal. Maka tak heran jika ada berbagai kegiatan menarik selama bulan suci di mal.

Salah satunya Mal Ratu Indah (MaRI) yang kembali menghadirkan pameran multi produk yang sayang untuk dilewatkan.

Mengusung tema “MaRI Rayakan Ramadan”, festival yang rutin dihadirkan tiap tahun ini digelar hingga 2 Mei 2022.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain mengatakan, konsep festival hingga booth peserta digarap sesuai tema yang diangkat.

“MaRI memiliki tema bulanan yang menjadi acuan konsep untuk setiap aktivitas yang digelar, termasuk gelaran festival ini. Lantern menjadi tema besar ramadan di MaRI tahun ini, diharapkan mampu membawa perasaan sukacita dan cahaya bagi setiap pengunjung,” kata Ona sapaan akrabnya.

Bekerja sama dengan Initial Production dan Yellow Project, berbagai display dihadirkan dalam pameran kali ini, mulai dari fesyen, aksesoris, otomotif, properti, hingga perbankan dengan total 25 tenant dari berbagai brand menghiasai seluruh area pameran Main Atrium dan New Corridor First Floor MaRI selama bulan ramadan.

Berbagai exhibitor baik lokal maupun luar MAKASSAR hadir dalam pameran kali ini yang meski didominasi oleh tenant fesyen. Tenant yang berpartisipasi merupakan tenant berkualitas yang telah dikurasi dengan baik antara lain Hisyam, Polkadot, Maleeka, House of Alya, BCL, Andys Butik, Ayyana Mode, Nara Permata, Wawan Gold, Famode, AI Aksesoris, Aleca Collection, Aprina Butik, Asiro, Holylux x Yuna Merchandise, Labeaute, Leavani Kids, Muzdalifah, Nayla Hijab, Nobby Hijab, Princess Beauty, Rita by Fira, L-Naqazha, dan Odewardrobe.

 

 

 

Pameran ini juga dilengkapi oleh display otomotif multi brand, properti, hingga produk perbankan ternama yaitu Jenius untuk melengkapi kebutuhan pengunjung yang bervariatif.

Selain pameran multi produk, MaRI juga menyuguhkan berbagai macam jajanan kuliner favorit yang dapat menjadi pilihan menu berbuka puasa bagi pengunjung melalui Ramadan Food Market 2022.

Berkolaborasi dengan Initial Production, Ramadan Food Market 2022 hadir selama bulan ramadan di Public Plaza Mal Ratu Indah. Berbagai rangkaian acara juga turut memeriahkan Ramadan Food Market tahun ini, seperti Festival Anak Saleh, Dongeng, Tausiyah Ramadan, dan Pertunjukan Musik Spesial.

MaRI juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya selama bulan ramadan hingga menjelang Hari Raya Idulfitri mendatang. Berkolaborasi dengan berbagai jaringan komunitas antara lain Prolog Fest, Bee Kids Creative Lab, dan TBB Playground untuk menghadirkan dan menampilkan berbagai program dan kegiatan yang bervariatif bagi berbagai segmen pengunjung, tak hanya keluarga, namun juga anak-anak dan remaja atau milenial.

“Pada Bulan Ramadan ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda, menarik, dan berkesan bagi pengunjung untuk bersama merayakan Ramadan dengan keluarga dan kerabat serta menyambut Hari Raya Idulfitri mendatang, baik dari rangkaian acara maupun dekorasi mal sehingga terasa kemeriahan dan kehangatan perayaan Ramadan tahun ini” ungkap Uta Gobel, Center Manager Mal Ratu Indah.

Uta juga menambahkan, selain konsep, manajemen juga tetap memperhatikan dan memberlakukan protokol kesehatan, sesuai dengan komitmen MaRI yang konsisten menerapkan program-program protokol kesehatan sejak awal hingga saat ini.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Jalankan Bisnis Dengan Aman, SPJM Komitmen Tingkatkan HSSE

25 Mei 2022 - 17:22 WIB

Muliakan Sesama, SPJM Salurkan Bantuan Sembako

25 Mei 2022 - 17:08 WIB

Hunian Pintar Ramah Kantong bersama BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale

25 Mei 2022 - 00:19 WIB

Blibli dan Jumpstart Luncurkan Smart Vending Machine Pertama

25 Mei 2022 - 00:11 WIB

Mirza Adityaswara Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Presiden Komisaris OVO

23 Mei 2022 - 23:47 WIB

Bupati Morowali Salut Komitmen PT Vale Jalankan CSR

21 Mei 2022 - 00:25 WIB

Trending di Bisnis