SSB Gowata PKG Tundukkan Lasuoro FC Antang 3-0 Putra Antang Cup U15

Experience, Makassar – SSB Gowata PKG menjalani debut pertama Putra Antang Cup I U15 pada Senin sore 30 Mei di Lapangan Putra Antang Kel.Bangkala Kec.Manggala Makassar.

Dalam laga tersebut Gowata PKG yang dikomandoi kapten tim Muh Fathur Irawan azis unggul 3-0 melalui gol fathur,yuda dan reza yang tampil mendominasi permainan apalagi didukung beberapa rekan setimnya yang sudah cukup pengalaman termasuk Reza Prameisyah Pemain PSM U15 Soeratin 2022 yang baru tiba dari seri Nasional di tangerang Banten.

Menurut Head Coach udin sangkala saat ditemui oleh awak media berkata bahwa event ini hanya untuk menjaga sentuhan bermain para pemain sehingga tetap terjaga untuk menyambut kompetisi selanjutnya”ujar Udin Sangkala.

Sementara di laga yang lain tim asuhan M.Yusuf Sangkala NY06 FC yang baru dibentuk berhasil mengalahkan Pao Pao FC dengan skor tipis 2-1,dengan hasil ini Coach Yusuf bersyukur karena lawan yang dihadapi memiliki postur yang cukup namun dewi fortuna berpihak ke timnya yang sempat tertinggal 0-1. “Ujar Yusuf. (**)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan