Menu

Mode Gelap
KH Quraish Shihab Akan Hadiri Haul 40th H.Kalla-Athirah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Politik · 23 Mei 2022 WIB ·

Syaharuddin Alrif Turun Kundapil Kecamatan Maritengngae Sidrap


 Syaharuddin Alrif Turun Kundapil Kecamatan Maritengngae Sidrap Perbesar

Experience, Sidrap – H.Syaharuddin Alrif S.ip MM, Wakil Ketua DPRD Prov Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (kundapil) di wilayah Kelurahan Majelling Kec Maritengngae Kab Sidrap,Minggu (22/05/22).

Syahar memberikan perhatian khusus kepada kelompok petani (poktan) di Kelurahan Majelling. Para kelompok tani sangat menyambut baik kehadiran Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel yang langsung datang ke kelurahan mereka.

Politikus NasDem tersebut di dampingngi Anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem H.Ikhsan Rakib mengatakan, bahwa kunjungan dapil ini merupakan agenda rutin setiap anggota DPRD Prov dalam menyerap aspirasi dari konstituen di masing-masing dapil.

Tak hanya masalah pertanian, Syaharuddin Alrif juga memberi perhatian dan kepedulian terhadap pendidikan. Di tempat itu, Syahar juga merealisasikan bantuan beasiswa bagi pelajar yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Rappang (UMR) Sidrap.

Sementara, politisi NasDem Sidrap, H Ikhsan Rakib juga menampung aspirasi warga melalui reses untuk skala Kabupaten. Diantaranya, jalan beton, jalan tani hingga BPJS Kesehatan.

Para kelompok tani mengatakan bahwa kehadiran Syahar sebagai anggota DPRD adalah wujud keberpihakan dan perhatian beliau pada kami sebagai konsituennya. Bapak syahar tidak pernah lupa dengan masyarakat dan selalu menyediakan waktunya untuk datang, berdialog dan membawa aspirasi kami dalam bentuk nyata.

Kelompok tani yang ada di Kel Majelling menyampaikan terima kasih, karena di tengah kesibukan dari Bapak Syahar namun masih memberikan waktu dan perhatian dalam berbagi kasih dengan kelompok tani. (**)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Avatar of u dg. Nai badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Partai NasDem Sulsel Ajak Putra Putri Terbaik Maju Jadi Caleg, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

23 Juni 2022 - 16:51 WIB

Rakerda PAN Makassar Usulkan 8 Nama Capres, Anies Baswedan dan Zulkifli Hasan Dapat Suara Mayoritas

21 Juni 2022 - 19:19 WIB

Ketua DPD Golkar TP: Golkar Sulsel Kehilangan Sosok Andi Atta Lantara, Kader Tangguh dan Baik

21 Juni 2022 - 17:55 WIB

Mengenang Ibu Ani Yudhoyono, SBY Titip Salam untuk Sulsel

19 Juni 2022 - 21:42 WIB

AMK Sulsel Dorong Imam Fauzan Bertarung di Pilgub 2024

18 Juni 2022 - 20:56 WIB

Daftar Caleg Rampung, Golkar Sulsel Target Tambah Kursi

18 Juni 2022 - 19:11 WIB

Trending di Politik