oleh

Syahruddin Alrif Mendapat Ucapan Milad Dari Dua Tokoh

Exeprience.com, Makassar – Tepat tanggal 20 November, ulang tahun ke 40 Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, Ia menerima ucapan doa dari dua tokoh yakni Mentan Syahrul Yasin Limpo dan Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah.

Dalam video Gubernur Sulsel mengucapkan saya ikut berbahagia karena Pak Syahar genap berusia 40 tahun, selamat ulang tahun kepada saudaraku, sahabatku Pak Syahar.

NA akronim Nurdin Abdullah mengharapkan dan berdoa di usianya yang ke-40 diberi umur panjang, sehat selalu, sukses dalam karier.

“Semoga ulang tahun ke 40 tahun ini, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam karir, dan semakin solid dalam tim DPRD bersama Pemprov Sulsel. Sekali lagi selamat bahagia bersama seluruh keluarga,” tuturnya Jumat 20/12/2020.

Senada juga diungkapkan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Mantan Gubernur Sulsel dua priode ini juga memberikan ucapan selamat.

“Kayaknya ada yang ulang tahun yang namanya Pak Syahar, itu ada adek saya loh, Pak Syahar yang ulang tahun saya ucapkan selamat ulang tahun,” kata SYL sapaan akrabnya.

Menurut SYL, hitungan angka bukan masalah, namu yang terpenting adakah dari tahun ke tahun kita mampu waktu yang singkat itu menjadi bagian dari ibadah.

“Kita menaburkan kasih sayang dan cinta kita kepada keluarga kepadan ornag baik2 kepada kita bahkan kepada masyarakat, dan tahun kemarin pasti banyak yang dilalukan oleh adikku. Selam ulang tahun adikku,” tutupnya.

Komentar

Topik